Tuesday 25 September 2012

Survey Online Terbukti Membayar


Postingan kali ini sebagai lanjutan dari postingan sebelumnya Survey Dapat Uang dari IdSurvei, yaitu masih terkait IdSurvei (salah satu situs bisnis online melalui survey). IdSurvei yang telah kita ketahui merupakan program pengumpul survey online dibayar rupiah yang hanya menugaskan membernya untuk menyebarkan Link URL survey dimana nantinya akan diisi oleh orang lain. Setiap ada data yang berhasil masuk dan disetujui, maka Rp. 2.000,00 langsung masuk ke akun member tersebut. Rp. 2.000,00 akan terus dikalikan jumlah survey yang berhasil didapat. Komisi yang sangat besar bukan?

Teman-teman tertarik? Klik link ini atau klik gambar dibawah, lalu isi pertanyaan yang muncul, kemudian klik SUBMIT, maka anda akan dibawa ke halaman web IdSurvei.


IdSurvei akan membayar membernya pada pertengahan bulan antara tanggal 14, 15, dan 16 setiap bulan, dengan syarat saldo akun telah mencapai batas payout (batas pengambilan komisi) yaitu minimal sebesar Rp. 200.000,00 atau sama dengan 100 survey yang berhasil masuk dan telah disetujui. Pembayaran komisi tersebut dilakukan secara otomatis, jadi apabila batas payout telah tercapai, maka komisi akan langsung masuk ke rekening para member pada tanggal-tanggal tersebut. Di bawah ini akan saya tampilkan testimonial dari para member IdSurvei yang telah berhasil membuktikan program survey online dibayar dari IdSurvey :






Testimonial tersebut saya dapatkan dari web IdSurvei. Semoga beberapa testimonial tersebut dapat meyakinkan teman-teman yang tertarik pada bisnis survey online dibayar ini. Silakan kunjungi webnya melalui link ini, atau klik gambar dibawah.


Salam Kesuksesan ^_^

3 comments:

terima kasih banyak atas informasi yang menarik ini..
salam sahabat :D

mantap... izin praktek.. yah.....

mantap nih udah brapa ? Pendapatan?

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More