Monday, 21 January 2013

Survey dibayar Rupiah


Apakah teman-teman tahu bahwa melalui internet kita mampu memperoleh penghasilan yang dapat menjadi penghasilan utama kita. Banyak milyarder yang sukses hanya dengan bermodalkan PC (Personal Computer) dan sambungan internet, serta ketekunan mereka dalam menekuni bisnis online. Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan salah satu bisnis online yang terbukti membayar, yakni bisnis survey yang dibayar rupiah. Dimana bisnis survey online tersebut akan memberikan komisi yang besar kepada membernya yang berhasil mengumpulkan survey yang telah disediakan.

Besar komisi yang diterima adalah Rp. 2.000 untuk setiap survey yang berhasil didapatkan. Sangat mahal bukan? Member tidak harus memiliki keahlian dalam menjalani bisnis survey online dibayar rupiah ini. Akan lebih mudah lagi apabila teman-teman memiliki bayak teman, relasi, ataupun forum online yang mana akan menjadi sasaran dalam menyebarkan survey nantinya.

Melihat besarnya komisi yang diberikan, dapat kita asumkan, misalnya setiap hari teman-teman dapat mengumpulkan 20 survey. 20 X Rp. 2.000 = Rp. 40.000. Maka dalam sebulan kita dapat memperoleh komisi sebesar Rp. 1.200.000 (30 hari X Rp. 40.000). Wah dapat menjadi ladang rupiah nih. ^_^

Komisi tersebut tidaklah terbatas. Teman-teman mungkin dapat mengumpulkan penghasilan dalam sebulan lebih dari nominal tersebut. Itu semua tergantung kemampuan teman-teman dalam menjalani bisnis online survey yang membayar kita dengan rupiah ini.

Apabila teman-teman tertarik untuk mengais rupiah melalui bisnis survey online ini, silahkan menuju web terkait melalui link ini, atau teman-teman dapat melihatnya melalui gambar dibawah. Klik lalu jawablah pernyaan yang muncul, kemudian klik tombol SUBMIT.


Keberhasilan dalam menjalani bisnis online tergantung pada keinginan dan ketekunan teman-teman dalam menggelutinya. Go Online Bisiness, Be A Successful . . . !!!

Salam Kesuksesan. ^_^

15 comments:

sip,,, terimakasih informasinya sangat bermanfaat sekali,,, salam sukses kembali....

Sangat menarik Kang! Jangan lupa mampir ya.

@putro : Wa'alaikum salam, mkasih atas infony semoga sukses kawan :D

bner kata sobat Dunia Online qta harus pandai2 memilih bisnis online :D

Kalau survey berbayar pilih yang gratis contohnya ipanel online.com hasilnya cukup besar.

Lebih hati hati, kuatkan logika anda, jgn tergiur dgn bahasa manis, kerja mudah hasil besar, selektif, banyak penipu..
waspada..


kami niat mau nyari uang gratis dari internet.... koq malah disuruh transfer...??? piye toh maksute iki?? HOAK nbanget

yang belum ikutan coba gan 'Viewfruit', poinnya gede. cepet pay out http://id.viewfruit.com/Register/MjA2NjY6NEJLU0hNRkoyTUxXNDRNVFFXMVM=/OQ==

Investasi Online Indonesia Yang Memberikan Keuntungan 10%/Hari Selama 12 Hari
Selamat Datang di Matahari Sukses
Lapangan Kerja Semakin Sulit, Lahan Tempat Usaha Semakin Sempit.
Kami Berikan Solusi Terbaik Matahari Sukses Telah Lama hadir
Memberikan Keuntungan Tanpa Harus Mengembangkan Jaringan.
Aktif Maupun Pasif Tetap Dapat Profit.
PEMULA Rp 50.000 - Rp 1.000.000 10% 12 hari
PAKET A Rp 100.000 - Rp 1.000.000 4% 30 hari
PAKET B Rp 1.010.000 - Rp 5.000.000 3,5% 60 hari
PAKET C Rp 5.010.000 - Rp 10.000.000 3% 90 hari
PAKET D Rp 10.010.000 - Rp 30.000.000 2,5% 120 hari
Minimal WD 2,5 Dolar = Rp. 25.000
Buruan Daftar Di http://goo.gl/Gndylv

BERITA PALING MENGGEMPARKAN TAHUN INI, ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.anda dapat meraup hasil 350.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?. Buktikan sendiri keampuhan DAN DAHSYATNYA software ini. Untuk lebih jelasnya ATAU PENDAFTARAN hubungi 085712584441 atau klik link dibawah ini !
buka & klik disini

ROFIQUL MAARIF
BERITA TERBARU ABAD INI. Banyak uang dengan internet,
Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat temen2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran hubungi saya 085712584441 atau
buka & klik disini aja temen2

Wah.. survey online ya ya… ipoll dkk benar sudah terbukti membayar memang, saya juga ikutan survey to paid…
tapi kalo menurutku ada bisnis online yg lebih menguntungkan lagi karena dibayar 100rb tiap mengajak 1orang.. namanya tanpa resiko, kalo agan belum tau bisa dibaca dulu disini --> http://tinyurl.com/kv5ejq9 :)

saya juga sudah mengikuti survey online kawan dan terbukti membayar,. berbagi pengalaman tidak salah bukan?

klik link nya aja di sini untuk lebih lanjut viewfruitacaaci.blogspot.com

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More