Tuesday 25 September 2012

Survey Dapat Uang dari IdSurvei


Adakah teman-teman yang tertarik dalam bisnis online berbasis survey? Berikut salah satu bisnis survey online dibayar rupiah yang dapat menjadi referansi. IdSurvei-lah namanya. IdSurvei yang notabene bergerak dalam bidang survey online merupakan program pengumpulan informasi berupa data dari pengguna intenet - atau yang akrab disebut para netter - melalui survey singkat. Data-data yang dihasilkan melalui survey tersebut akan digunakan sebagai penentu target pemasaran yang tepat bagi perusahaan-perusahaan yang telah bergerak dalam bisnis berbasis online.

Dalam memuluskan tujuan tersebut, maka IdSurvei memerlukan bantuan para pengguna internet untuk menyebarkan formulir survey yang telah disiapkan oleh IdSurvei. Perlu diketahui, jika penyebar survey berhasil mengirimkan satu hasil survey, maka ia akan memperoleh Rp. 2.000,00 sebagai komisi. Berlaku kelipatannya. Perhatikan ilustrasi dibawah ini


Perlu diketahui pula bahwa IdSurvei bukanlah program member get member alias MLM. Sehingga pekerjaan yang dibutuhkan bukanlah mencari orang/member, namun hanya menyebarkan survey untuk diisi oleh orang lain. Sekali survey terisi, maka Rp. 2.000,00 akan masuk ke saldo akun penyebar survey. Terasa mudah bukan?

Tertarik untuk menjadi member IdSurvey? Gunakan kesempatan bisnis survey online dibayar dari IdSurvey. Silakan kunjungi web IdSurvei untuk mempelajari lebih lanjut. Klik gambar di bawah untuk meluncur ke web IdSurvey. (Isi pertanyaan yang muncul lalu klik SUBMIT)


Salam Kesuksesan ^_^

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More