Wednesday 26 September 2012

Survey Online Dibayar Terpercaya


Sebagaimana postingan sebelumnya Survey Online terbukti Membayar dimana telah dilampirkan beberapa testimonial para member yang telah berhasil mengumpulkan survei, sehingga mampu melakukan cashout (pengambilan komisi) dari IdSurvei. Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan bukti transfer pembayaran komisi tersebut.

Perlu diingat kembali bahwa IdSurvei merupakan program pengumpulan survey dari para pengguna internet guna kemajuan perusahaan online yang bekerja sama dengan IdSurvei. Member IdSurvei hanya diberikan tugas untuk menyebarkan survei yang telah disediakan. Apabila satu survei berhasil didapat dan disetujui, maka Rp. 2.000,00 langsung masuk ke saldo akun dari member terkait. Nominal yang cukup besar bukan? Banyaknya pendapatan sesuai dengan banyaknya survei yang didapat. Misalkan 1 hari kita mampu mengumpulkan 100 survey, maka kita akan mendapatkan Rp. 200.000,00. Angka ini akan terus bertambah seiring bertambahnya hasil survei yang kita dapat. Terlihat mudah dan sederhana bukan? Banyak teman-teman netter kita yang telah berhasil mendapatkan keuntungan dari bisnis survey online dibayar mahal ini.

Berikut beberapa bukti pembayaran dari IdSurvei kepada para membernya. Pembayaran ini dilakukan pada pertengahan bulan tanggal 14, 15, dan 16 setiap bulannya :







Dalam pengisian survey, dilarang menggunakan IP komputer yang sama, e-mail yang sama ataupun invalid e-mail (alamat e-mail yang tidak terdaftar). Hal ini akan menghasilkan survey yang tidak disetujui alias sia-sia. Untuk informasi selengkapnya mengenai IdSurvei silakan kunjungi melalui link ini atau klik gambar dibawah, kemudian jawablah pertanyaan yang muncul, lalu klik tombol SUBMIT.


Itulah salah satu bisnis survey online dibayar rupiah terpercaya. Wujudkan peningkatan ekonomi Indonesia. Umur bukanlah penentu kesuksesan, mari kita wujudkan generasi muda yang mampu meretaskan kemiskinan.

Salam Sukses ^_^

1 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More